• Kantor Desa Mlawat Kec. Pamotan Kab. Rembang
  • mlawatpamotanrembang@gmail.com
INFO
  • WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA MLAWAT KECAMATAN PAMOTAN KABUPATEN REMBANG

Koramil Pamotan Salurkan Bantuan Beras kepada Warga Terdampak PPKM

13 Agustus 2021 Admin Berita Desa Dibaca 207 Kali

Mlagen - Kodim 0720 Rembang kembali menyalurkan bantuan sosial dari pemerintah berupa beras. Bantuan diberikan bagi warga seiring dengan penerapan kebijakan PPKM Darurat. Bantuan tersebut disalurkan melalui Babinsa masing-masing desa. Didampingi Bapak Kepala Desa dan Perangkat Desa, Babinsa Mlawat Kopda Riyono menyalurkan bantuan sosial berupa 8 paket beras dari Kodim 0720 Rembang kepada warga binaannya..

Dalam penyaluran bantuan tersebut, Babinsa juga memberikan himbauan kepada warga binaannya agar disiplin terhadap aturan Prokes dan PPKM darurat Covid -19. Babinsa berharap bantuan beras ini dapat membantu meringankan beban warga agar turut mendukung program pemerintah dengan menjalankan prokes dan membatasi aktifitas di luar rumah.

Kepala Desa Mlawat, Himmatul Fuad,S.Ag menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan beras kepada masyarakat Desa Mlawat dan mengapresiasi kepada Babinsa yang selalu mendampingi warga Desa  dalam segala hal. Diharapkan kerjasama yang sudah terjalin dengan baik ini akan memberikan hasil kerja yang optimal, untuk kedepannya dapat menciptakan masyarakat Desa Mlawat yang aman dan sejahtera serta bebas covid-19.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar