INFO
  • WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA MLAWAT KECAMATAN PAMOTAN KABUPATEN REMBANG

Tim Monitoring dan Evaluasi Pengelolaan Keuangan Desa dari Kecamatan berkunjung di Desa Mlawat

17 Maret 2021 Admin Berita Desa Dibaca 582 Kali

Mlawat - Senin,(08/3/2021) Tim monitoring dan evaluasi pengelolaan keuangan Desa Kecamatan Pamotan, berkunjung ke Desa Mlawat dalam rangka melaksanakan monitoring dan evaluasi di Desa Mlawat. kegiatan monev ini bertujuan meningkatkan serta menguatkan kembali asas pengelolaan Keuangan Desa yang lebih efektif, efisien, partisipatif dan akuntabel.

Kepala Desa Mlawat Himmatul Fuad dan seluruh Perangkat Desa didampingi Pendangping Lokal Desa  menerima langsung Tim dari Kecamatan Tim monev yang dipimpin oleh Kasi PMD Kecamatan Pamotan, Sri Mulyorini, SH. didampingi oleh Kasi Kesra, Mufti Affandi, S.IP. dan staf kasi PMD, Agung Budianto serta staf kasi Tapem, Meriska Rahayu A, SE. 

Kegiatan ini diharapkan agar-agar Desa dapat tertib secara administrasi dan memberdayakan masyarakatnya dalam penggunaan Dana Desa. Admisitrasi dari perencanaan, pelaksanaan dan pelaporan dibuat sebagai bentuk tanggung jawab penggunaan Dana Desa.

Kepala Desa Mlawat mengapreasiasi dan mendukung kegiatan ini dan mengharapkan kegiatan ini intensif dilakukan agar Desa dapat Maju dalam bidang administrasi.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar